Powered By Blogger

Selasa, 14 Februari 2012

IMPIAN YANG TAK SAMPAI


Impian yang tak sampai

Dalam hatiku yang paling dalam berbisik sesuatu yang sangat menyentuh
Sekali aku mendengarnya airmataku pasti berlinang, tak tahu juga kenapa?
Mungkin ada sesuatu yang ingin diungkapkannya
Hal ini sudah lama aku rasakan, bahkan terkadang membuat aku takut dan bingung
Kiranya apakah itu…terkadang aku berfikir
Mungkinkah aku akan mendapatkan  musibah atauhkah…
          Akan tetapi setelah lama, aku baru mengerti dan pahami
Bahwa selama ini kata hatiku itu ingin menyampaikna hal yang begitu penting
Dan setelah aku pahami lagi bahwa kata hatiku itu berbicara
Bahwa impian yang aku inginkan tidak akan tercapai walaupun dengan apapun
Tanpa kusadari mata ini berlinang dengan deras, bagaikan air terjun Niagara yang jatuh bebas
Sejujurnya  pada awalnya aku tidak percaya dengan ungkapan hatiku itu
Akan tetapi setelah menjalani kehidupan ini berlarut-larut
Ternyata semua itu merupakan suatu kebenaran
Dan bahkan hampir membuatku putus asa
Untungnya saja aku berfikir bahwa jangan menyerah pada satu sisi keadaan
Tetapi bangunlah tirai-tirai keindahan yang lain
Dengan begitu kamu akan mendapatkan yang lebih baik lagi …..(JHQ)

Karya : ashar junianto
Mahasiswa perikanan, 9 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar