Powered By Blogger

Selasa, 14 Februari 2012

puisi terindah


IBU
In published by : Ashar Junianto, 13th February 2012

Ibu, ibu….ibu
Cintah kasih mu takkan pernah terlupakan
Bekas-bekas kasih sayangmu sewaktu aku kecil
Masih tersimpan rapi di dalam kalbuku
Ibu….
Ada yang sangat aku takutkan dari dirimu
Apa itu….?
Yakni takut kehilanganmu..
Mungkin selama ini aku sering membatah kepadamu
Membohongimu bahkan membuat mu menangsis atas tindakan durhaka ku
Walaupun semua itu telah aku lakukan
Engkau masih tetap memperlakukan aku sebagai anakmu yang paling baik
Ibu…
Maafkan atas semua salahku selama ini
Meskipun aku tahu bahwa engkau sedah memaafkannya
Ibu…
Sebelum engaku meninggalkanku
Izinkan aku membuatmu tersenyum indah, membuatmu bahagia
Karena dengan itu aku bisa hidup senang dan damai
Dalam panti-panti yang menyesatkanku…(JHQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar