Powered By Blogger

Minggu, 26 Februari 2012

PUISI


YANG TERDENGAR BELUM TENTU SAMA ASLINYA
In Published by : Ashar Junianto, 12th­­­ February 2012

Kata orang dia sangat menakutkan dan menyeramkan
Mendengar namanya saja sudah membuat orang berlarian
Bahkan aku pun mulai diselimuti ketakutan
Julukannya adalah  “Big Food” atau sikaki besar
Tak ada satupun orang yang keluar pada malam hari
Akupun bertanya ada apa dengan malam hari?
Kata orang dia sering berjalan pada malam hari
Aku pun mulai berhati-hati….
Malam harinya,…
Sering terbayang dibenakku perasaan penasaran..
Hingga kuputuskan untuk keluar malam
Pada waktu itu tepatnya pukul 23.45
Aku berjalan menelusuri jalan-jalan sepi.
Hingga beberapa saat
 Terdengar suara aneh dari tong sampah yang berserakan
Tadinya aku pikir kucing…akan tetapi setelah melihat dengan jarak dekat
Ternyata bayangannya yang aku lihat
Dalam hati memang benar kata orang dia berkaki besar
Itu bisa terlihat dari bekas jejak kakinya yang sampai perluasan meter
Perasaan takut pun mulai menawarka dirinya kepadaku.
Tak lama kemudia akhirnya dia menampakkan dirinya tepat didepan ku
Apa yang terjadi akau tercengang hebat…
Teryata orang itu tak seperti orang-orang katakana
Kenapa aku berkata begitu
Karena aku melihat dia sangat pendek, bahkan wajahnya sangat imut
Kalau boleh dibilang jika ada yang melihatnya
Pasti akan memegang pipinya bahkan mencubitnya
Lantaran imut dan manisnya..(JHQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar