Powered By Blogger

Minggu, 26 Februari 2012

Perasaan yang Terpendam


PERASAAN YANG TERPENDAM

Sebenarya aku tak tahu juga kenapa?
Semenjak pertemuanku dengan dia
Aku hanya tersenyum indah….
Menghayal, memikirkan, dan berangan-angan
Merupakan kerjaanku setiap harinya….
                Aku pun menjadi pemalas
                Malas makan….
                Malas belajar….
                Malas bekerja….
                Bahkan aku pun sudah mulai malas berteman…
Tak kusangka aku pun bertemu dengan dia
Tapi karena sifatku yang agak pemalu
Aku takut menegurnya, dan membiarkannya lewat begitu saja
Setelah ku pahami selama ini, ternyata kau sedang “Fall In Love
Perasaan cinta ini terus menyelimutiku….
Dan akhirnya aku pun tak bisa menahannya
Sehingga aku putuskan untuk bertemu dengannya
Di tepi jalan musim semi..
Aku bertemu dengannya membawa sebuah koper hitam
Akan tetapi lagi-lagi perasaan ini merasa takut…
Ketika dia dekat denganku dia memberikan senyuman indah
Yang mungkin orang dewasa katakan senyuman cinta
 Paling kusesalkan dari diriku adalah ternyata waktu itu
Dia akan meninggalkan kota ini….
Aku pun saangat menyesal …..(JHQ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar