Powered By Blogger

Minggu, 26 Februari 2012

Ungkapan Hati


S
emenjak aku bertemu dia, tiba-tiba saja perasaan ini berubah menjadi sesuatu yang aneh… ketika melihat dia perasaan menjadi senang, ketika bertemu dia aku jadi pemalu bahkan bisa aku rasakan jantung ini berdetak dengan cepat.
        Dihari-hariku yang penuh kesedihan kini menjadi indah dengan hadirnya dirinya. Sebenarnya aku memiliki keinginan untuk berkenalan dengannya akan tetapi hati ini berat rasanya begitupun juga dia . kami hanya bertatapan dengan senyuman yang agak malu-malu . Sering kali aku lewat di depan rumahnya karena hanya ingin melihatnya. Lagi-lagi dia hanya tersenyum manis melihatku….hal ini terjadi cukup lama, bahkan di hari terakhir ketika dia ingin pergi….tidak ada kata kenalan buatku dan buat dia. Ketika aku melihatnya pergi, tanpa terasa hati ini begitu sakit dan merasa kehilangan sesuatu yang berharga….wajahnya yang begitu indah Nampak dibalik kaca jendela mobil saat melihatku sedang duduk diatas sebuah dekker tua…. Ia pun mengeluarkan air mata yang mendalam…. (JHQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar